P. Pisau

Apel Siaga Sambut Pilkades Serentak di Kabupaten Pulang Pisau

Pulang Pisau - Selasa (17/05/2022) Sekda Pulang Pisau  saat memimpin Apel gabungan ASN dan TKHL Kabupaten Pulang Pisau, dalam acara itu Sekda Pulang Pisau mengatakan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pulang Pisau diharapkan dapat berjalan aman, damai dan demokratis.

“Seluruh elemen yang terlibat baik dari Pemerintah, pihak Kepolisian, TNI dan tentunya juga seluruh masyarakat luas diharapkan ikut serta bersinergi membantu dalam mensukseskan kontestasi enam tahun ini, ia menghimbau kepada semua pihak untuk terus menjaga persatuan, perdamaian selama proses pilkades ini berjalan ” ujarnya lanjut.

Harapannya Pilkades ini berjalan lancar dan bisa menghasilkan kepala desa yang berkualitas yang bisa mensejahterakan masyarakat. Seusai dengan yang diharapkan, ”ujarnya.

Penyelenggaraan Pilkades serentak ini diselenggarakan pada hari Rabu (18/05/2022), Pemkab bersama Polres Pulang Pisau menerjunkan 100 Personil yang mengamankan  48 TPS di 20 Desa dari 5 kecamatan se-Kabupaten Pulang Pisau.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments