P. Pisau

Apresiasi Gutu di Momen Otda dan Hardiknas oleh Pemkab Pulang Pisau dengan menggelar ramah tamah

PULANG PISAU - Bertempat di Aula Banama Tingang, Kantor Bupati, pada 03/05/2024. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau mengadakan acara ramah tamah bersama para guru dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Acara ini digelar setelah upacara bendera peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke-XXVIII dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024.

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya dapat bersilaturahmi dengan para pendidik yang menjadi tulang punggung pendidikan di Kabupaten Pulang Pisau. Beliau menegaskan bahwa peran guru sangat penting dalam membangun masa depan daerah.

Ia mengucapkan dihaddapan awak media setempat, " tentunya sebagai  Pj Bupati, saya sangat menyadari betapa pentingnya peran guru dalam mencetak generasi penerus yang unggul dan berkualitas, apalagi dalam menghadapi era moderan seperti saat ini, yang terus berinovasi," ujarnya lugas.

Lebih lanjut, Nunu menyatakan bahwa peringatan Hardiknas bukan hanya sekadar perayaan kelahiran Ki Hajar Dewantara, tetapi juga momentum untuk merefleksikan perjalanan dunia pendidikan, tantangan yang dihadapi, serta visi dan misi ke depan dalam membangun generasi cerdas, berakhlak, dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa tentunya.

Di akhir sambutannya, Nunu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh guru atas dedikasi dan perjuangan mereka dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak di Kabupaten Pulang Pisau.

 

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments