P. Pisau

Halal bi Halal dan Ekspose Pembangunan di Kalteng dihadiri langsung Pj Bupati Pulpis

PULANG PISAU - Bertempat di Aula Jayang Tingang Lt. II, Kantor Gubernur Kalteng 22/05/2024, Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, menghadiri acara Halal bi Halal yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng). Acara ini juga sekaligus menggelar Ekspose Capaian Pembangunan Periode 2016-2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau, Tony Harisinta, Ketua TP PKK Pulang Pisau, Sari Parwati Tony Harisinta, serta beberapa Kepala OPD di lingkup Pemkab Pulang Pisau.

Ia menyampaikan dihadapan awak media setempat, sekaligus membenarkan telah  menghadiri undangan dari Pemprov untuk acara Halal bi Halal dan Ekspose Capaian Pembangunan Periode 2016-2024. Tegas ia mengatakan momen halal bi halal sebagai wadah untuk bis asaling memaafkan dan menyelesaikan kesalahpahaman yang pernah terjadi, baik secara sengaja maupun tidak sengaja yang tidak bisa dihindari..

Terakhir ia menyampaikan, " Tentunya Kami selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah, baik dari segi pembangunan, sosial, budaya, dan lainnya, agar semakin berkembang ddan membaik keddepannya nanti ," tutupnya.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments