P. Raya

Apresiasi Legislator: Program Operasi Pasar Kota Palangka Raya, Dukungan Nyata untuk Warga Berpenghasilan Rendah

PALANGKA RAYA - Apresiasi terhadap upaya pemerintah kota dalam menjalankan program operasi pasar. Program ini secara khusus ditujukan kepada masyarakat berpenghasilan rendah dan rumah tangga miskin, dianggap sebagai solusi efektif untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery.

Selama ini ia menilai operasi pasar sebagai langkah konkret yang diambil oleh Pemerintah Kota Palangka Raya untuk memberikan dukungan kepada warga yang membutuhkan.Apalagi dengan menlonjaknya haraga beberapa bahan pokok beberapa waktu ini.

Melalui pesan WhatsApp kepada media Huma Betang pada Sabtu, 22/10/2023, Ia mengatakan, "Tersedianya sembako dengan harga terjangkau, tentunya akan mengurangi sedikit beban keuangan rumah tangga masyarakat kelas bawah, apalagi sembako merupakan kebutuhan dasar setiap masyarakat," ungkapnya.

Tentunya operasipasar ini tidak sekali saja, tapi  dapat dijalankan secara berkelanjutan setiap tahunnya. Langkah ini dianggap memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa mereka akan terus memiliki akses ke bahan pokok dengan harga yang terjangkau. Dengan demikian, program ini dapat menjadi bagian integral dari agenda tahunan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam mendukung kesejahteraan warganya dalam memenuhi kebutuhan pokok dasar mereka dengan harga yang terjangkau.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments