P. Raya

Khemal Nasery Dorong Evaluasi Pengelolaan Parkir: Wujudkan Pendapatan Daerah yang Transparan

PALANGKA RAYA - Pentingnya evaluasi mendalam terhadap pengelolaan parkir di wilayah ini. Tujuannya adalah memastikan bahwa pengelolaan ini dilakukan dengan baik dan mencapai tujuan yang diinginkan. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu Anggota DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery.

Pentingnya mengevaluasi kembali agar  bisa meningkatkan citra Kota Palangka Raya, terutama mengingat adanya masalah yang muncul terkait keberadaan uang parkir yang mungkin berpindah tangan kepada pihak yang tidak bertanggung jawab, atau dengan kata lain adanya parkiran liar yang tentunya sangat merugikan.

Melalui pesan WhatsApp kepada media Huma Betang pada Sabtu, 22/10/2023. Ia menyampaikan, "Disini sangat diperlukan  langkah-langkah konkret perlu diambil untuk memastikan bahwa pendapatan dari parkir benar-benar mengalir ke kas daerah dan tidak hilang begitu saja ke pihak yang tidak bertanggung jawab," ungkapnya tegas.

Ia juga menegaskan pentingnya pendekatan profesional dalam pengelolaan parkir, tidak hanya sebagai sumber pendapatan, melainkan juga sebagai elemen krusial dalam perencanaan kota kedepannya nanti.

Menurutnya hasil dari pengelolaan parkir yang baik dapat membantu pemerintah daerah mewujudkan pembangunan yang merata, selama dikelola dengan profesionalisme dan transparansi yang diperlukan. Ini menjadi landasan untuk memastikan bahwa pengelolaan parkir tidak hanya memberikan kontribusi finansial, tetapi juga mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan bagi Kota Palangka Raya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments