P. Raya

Apresiasi Wakil Ketua DPRD: Satpol PP Palangka Raya Kembalikan Estetika Taman Kota

PALANGKA RAYA - Pemberian apresiasi tinggi terhadap langkah tegas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam memulihkan fungsi taman kota, yang selama ini dijadikan tempat berjualan oleh pedagang kaki lima (PKL). Hal tersebut diucapkan oleh Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf,

Melalui pesan WhatsApp kepada media Huma Betang pada Sabtu, 22/10/2023, Ia mengatakan, "Semua upaya yang dilakukan Satpol PP Kota Palangka Raya dalam menjaga kebersihan dan fungsi taman kota. Langkah ini sangat penting untuk mempertahankan estetika dan kenyamanan ruang publik yang ada agar tetap berfungsi selayaknya sangat saya apresiasi," ungkapnya.

Menurut Wahid, tindakan sterilisasi terhadap taman kota sejalan dengan upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas ruang publik. Apalagi menurutnya taman kota yang terletak strategis di pusat kota seharusnya menjadi ruang terbuka hijau yang nyaman bagi seluruh masyarakat.

Ditempat lain saat ditumui awak media, Kasatpol PP Palangka Raya, Berlianto, juga mengumumkan relokasi PKL dari taman di Jalan Yos Sudarso ke Pasar Datah Manuah, yang dijadwalkan paling lambat pada tanggal 22 Oktober 2023. Langkah ini diharapkan tidak hanya membawa perubahan positif terhadap taman kota, Ditempaytetapi juga memberikan peluang yang lebih baik bagi PKL untuk berjualan dengan teratur dan sesuai ketentuan yang berlaku.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments