P. Raya

Apresiasi Pemulihan Ekonomi

PALANGKA RAYASekretaris Komisi B DPRD Palangka Raya, Norhaini mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya yang terus berupaya membangun kembali perekonomian yang sempat mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19. 

“Saya mendukung  usaha pemko untuk membantu masyarakat khususnya pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Saya juga mengapresiasi upaya pemko memulhkan perekonomian saat ini,” ujar Norhaini, Kamis (17/06/2021).

Politisi Partai Golkar ini juga mendorong pelaku UMKM agar tidak takut berinovasi di tengah pandemi. “Inovasi dan kreativitas UMKM bisa saja menciptakan tren baru perekonomian di Kota Palangka Raya. Contohnya seorang mahasiswi yang berhasil membuat produk dengan menggunakan motif etnik khas Suku Dayak,” terangya.

Norhaini menyebut, adanya inovasi dan ide kreatif yang dilakukan oleh mahasiswi itu, harus mendapat dukungan dan bantuan dari pemerintah, baik itu dari Pemko Palangka Raya maupun Pemerintah Provinsi Kalteng.

“Pemerintah dalam hal ini dapat memberikan bantuan berupa modal stimulus untuk mengembangkan usaha dan pemasaran,” pungkasnya.

 

(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments