P. Raya

ARUN Siap Dukung Pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo di Pilkada Kalimantan Tengah (Kalteng) 2024

PALANGKA RAYA - Organisasi Advokasi Rakyat Untuk Nusantara(ARUN) menyatakan dukungannya kepada pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo dalam Pilkada Kalimantan Tengah (Kalteng) 2024 mendatang. Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Umum ARUN, Bob Hasan, dalam wawancaranya dengan sejumlah media setelah pembukaan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ARUN Kalteng yang digelar di Ballroom Aquarius Hotel, Palangka Raya.

"Hari ini kita juga akan menjadi relawan Agustiar Sabran. Kita kalau mau jadi relawan siap saja, dan Kami akan berjalan seiring dengan perkembangan. Meskipun pendaftaran belum dibuka, tadi sudah ditegaskan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bahwa kami akan mendukung Pak Agustiar Sabran sebagai calon gubernur Kalimantan Tengah" katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Advokasi Rakyat untuk Nusantara (DPD ARUN) Kalimantan Tengah, Apriel H. Napitupulu, menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya Musyawarah Daerah (Musda) pertama ARUN Kalteng.

Lebih lanjut, Apriel H. Napitupulu menegaskan komitmen ARUN untuk terus berkontribusi dalam menjaga stabilitas dan kondusivitas di Kalimantan Tengah, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. la menyatakan, bahwa ARUN akan menjadi garda terdepan dalam mengedukasi masyarakat agar menggunakan hak pilihnya secara bijak dan berpartisipasi aktif dalam menjaga kedamaian di Bumi Pancasila.

"ARUN Kalteng berkomitmen untuk mendukung terciptanya Pilkada yang damai, adil, dan demokratis. Kami akan terus bekerja sama dengan pemerintah dan pihak-pihak terkait untuk memastikan bahwa pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar dinginkan oleh rakyat," tutupnya.

la berharap hasil Musda dapat menjadi pedoman bagi ARUN Kalteng dalam menjalankan program-program strategis yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Dengan adanya dukungan ini, ARUN siap mengerahkan relawannya untuk mendukung pemenangan pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo di Pilkada Kalteng 2024 mendatang.

Nampak hadir Anggota Komisi III DPR RI Dapil Lampung II, Dr. Bob Hasan, S.H. M.H. yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (DPP ARUN), unsur Forkopimda, Ketua Harian DPP ARUN Jhony Situwanda, Sekjen DPP ARUN Bungas T. Fernando Duling, Ketua Organisasi, Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Efendy Nurlette, Ketua Lintas Agama, Seni dan Budaya Teguh, Ketua Dewan Pembina DPD ARUN Kalteng Kuwu Setilawati, Ketua DPD ARUN Kalteng Apriel H Napitupulu, Sekretaris DAD Kalteng Yulindra Dedy. Dan Penasehat ARUN Evi Kahayanti, S. Sos, Mpdk.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments