Katingan

Polres Katingan Lakukan Apel Gelar Pasukan

KATINGAN – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Polres Katingan laksanakan Apel Gelar Pasukan  di halaman Polres Katingan. Kapolres Katingan. AKBP Chandra Ismawanto saat menyampaikan arahan mengatakan, Polri optimis pelaksanaan Pilkada serentak baik gubernur, wakil gubernur Kalimantan Tengah dan bupati, wakil bupati khususnya Kabupaten Katingan harus berjalan aman dan kondusif.

“Kita harus memastikan proses pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Katingan berjalan aman dan kondusif,” Ungkap Kapolres Katingan. AKBP Chandra Ismawanto. S.I.K. saat apel gelar pasukan. Senin (26/08/2024).

Diakui Kapolres, berbagai potensi kerawanan Pilkada, dapat terjadi terutama adanya isu-isu atau informasi yang sifatnya hoaks yang dapat menimbulkan gesekan-gesekan, termasuk kerawanan adanya politik identitas, namun Chandra yang belum lama pimpin Polres Katingan yakin personilnya mampu mengamankan jalannya Pilkada serentak 2024.

“Pasti kerawanan Pilkada selalu ada, namun dengan kesiapan personil yang ada, saya yakin semua akan berjalan dengan aman,” Tuturnya.

Terkait dengan Apel gelar pasukan, menurut Chandra untuk memantapkan personil yang ada, serta pengecekkan peralatan atau sarana prasarana yang akan digunakan.

“Baik personil maupun peralatannya, semua aman dan siap digunakan,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments