Katingan

Pj Bupati Katingan Yakin Kebersamaan Semua Elemen Masyarakat Sukseskan Pilkada Katingan

KATINGAN – Penjabat Bupati Katingan Sutoyo yakin, dengan adanya kebersamaan dan gotong royong seluruh elemen masyarakat, Pilkada di Kabupaten Katingan berjalan aman dan damai. Dijelaskan Sutoyo, tidak ada pekerjaan yang tidak bisa dilakukan apabila sikap kebersamaan dan gotong royong ditunjukkan, termasuk dalam menghadapi pesta demokrasi di Kabupaten Katingan.

“Sejak awal masuk Katingan sebagai Pj, saya sudah sampaikan kepada Kapolres, Dandim, Kajati, Kepala Pengadilan termasuk tokoh-tokoh masyarakat bahwa semua pekerjaan bisa kita lakukan asal kita selalu kompak dan gotong royong,” Ungkap Pj Bupati Katingan Sutoyo, usai mengikuti Apel Gelar Pasukan di Polres Katingan. Senin (26/08/2024).

Bagi Sutoyo, tugas pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Katingan, bukan hanya di Pemerintah Daerah, Polisi dan TNI, tetapi tanggungjawab bersama.

“Kalau hanya mengandalkan pemerintah dan aparat, tentu tidak cukup, tetapi ketika kita kompak semua, pasti akan jalan aman,” Katanya.  

Sebagaimana ditunjukkan para pejuang kemerdekaan Indonesia, dari sisi jumlah dan peralatan perang tidak sebanding dengan kekuatan penjajah, namun dengan kekompakan dan kebersamaan, kemerdekaan bisa diraih. Sikap seperti itulah yang harus ditunjukkan dalam menghadapi Pilkada Katingan.

“Para pejuang kemerdekaan bangsa kita sudah memberikan contoh dan teladan, dan inilah yang perlu kita lakukan dalam menghadapi Pilkada Katingan,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments