Barsel

Ary Eghani Ben Bahat dan Aty Djodier Ajak Warga Barsel Bervaksin

BARITO SELATAN - Komisi III DPR RI Ary Eghani Ben Bahat bersama pemerintah Kabupaten Barito Selatan Kalimantan Tengah dukung kegiatan vaksinasi tahap I dan II yang diselenggarakan oleh partai nasdem untuk masyarakat umum di daerah setempat. 

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan sepak bola batuah, kota buntok, pada sabtu (7/8/2021) tersebut, dihadiri Oleh Wakil Bupati Barsel Satya Titeik Atyani Djoedir, Wakil KetuaII DPRD setempat HJ. Enung irawati, beserta seluruh unsur forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat.

Melalui anggota komisi III DPR RI Ary Eghani Ben Bahat yang kebetu-lan reses menghimbau masyarakat setempat yang belum melaku-kan vaksinasi tahap I, hari ini bisa melakukan vaksinasi tahap I, namun jumlah dosis vaksinnya terbatas hanya untuk 500 orang saja.

Ary eghani ben bahat mengatakan, kegiatan ini sangat penting, mengingat masih banyak  masyarakat barsel yang belum mendapat-kan vaksin karena keterbatasan dosis vaksin di daerah setempat. Kegiatan vaksinasi masal ini adalah salah satu bentuk pemerintah daerah mendukung program pemerintah pusat dalam rangka menciptakan hart imunity di wilayah barsel.

Karena kita ketahui sejak awal pendemi covid ini prioritas pemerin-tah pusat hingga daerah sudah sangat jelas, yakni mengutamakan keselamatan dan kesehatan masyarakat.

Untuk itu pemerintah terus melakukan upaya 3T (testing, tracing, treatment), dan untuk masyarakat yang sudah mendapatkan vak-sin harus tetap melaksanakan protokol kesehatan secara disi-plin, agar dapat mengendalikan pendemi covid ini.

Sebagai wakil rakyat DPRD RI, Ary Eghani Ben Bahat sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Barito Selatan yang telah mendukung serta melaksankan kegiatan vaksinasi masal ini di Kabupaten Barsel.

 

Di tempat yang sama aty djodier  sebagai orang nomor dua di bumi dahani dahanai tuntung tulus menyampaikan, vaksinasi masal ini digelar sebagai bentuk komitmen pemerintah baik dari provinsi hingga kabupaten atau kota yang ada di kalteng ini melaksanakan tugas, fungsi, dan tangung jawab terhadap masyarakat secara luas.

Aty Djodier berharap agar pendemi ini segera berakhir dan ekonomi nasional, provinsi serta ekonomi daerah bisa pulih kembali, dan kita bisa hidup secara normal.

 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments