P. Raya

Dewan Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalteng, Achmad Rasyid mengatakan, seperti halnya dengan legislator lain, dirinya berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait berbagai persoalan yang terjadi di daerah aliran sungai Barito.

Ketua Fraksi Gerindra Kalteng, Achmad Rasyid menyampaikan reses kali ini untuk kembali menyerap aspirasi masyarakat di wilayah DAS Barito. Semua aspirasi masyarakat akan ditampung dan berharap bisa segera direalisasikan pihak pemerintah melalui instansi terkait.

Dikatakannya, sebagai wakil rakyat yang duduk di Komisi IV membidangi pembangunan infrastruktur, dirinya juga akan memfokuskan pada aspirasi terkait bidang tersebut.

Ditambahkan pula , sebagai bagian dari fungsi pengawasan, maka menonitor pelaksanaan pembangunan ruas jalan provinsi di wilayah DAS Barito terus dilakukan. Pihaknya juga terus mendorong peningkatan dan perbaikan jalan strategis nasional untuk memperlancar kegiatan masyarakat, baik bekerja mau pun berusaha

Wakil rakyat asal pemilihan Kalteng IV ini berharap aspirasi masyarakat atau pun hasil pengamatan langsung di lapangan mendapat perhatian dan tindaklanjut yang positif dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten. Rasyid juga menerangkan bahwa dalam kegiatan reses kali ini selalu mengajak masyarakat bersama menjaga dan memelihara infrastruktur yang dibangun.

 

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments