Barut

Atak Warga Panglima Batur Nekat Panjat Tower 44 Meter

MUARA TEWEH  - Atak 30 tahun warga jalan Panglima Batur Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, nekat panjat tower telkomsel di jalan panglima batur Muara Teweh, selasa (25/1/2022).

Aksi nekat lelaki yang diketahui tuna wicara ini berdiri diatas tower tanpa memegang benda, sehingga kontan saja mengundang perhatian warga sekitar. Bahkan ratusan orang melihat aksi nekat lelaki bisu ini dengan histeris bahkan ada yang meneteskan air mata.

Melihat aksi ini puluhan polisi mengamankan lokasi. Bahkan Kapolres Barito Utara, Akbp. Gede Pasek Muliadnyana, Sik, bersama Wakapolres ikut mengamankan dan meberikan arahan agar atak bisa diselamatkan.

Selain itu belasan regu dari BPBD juga bersiap melakukan penyelamatan dan juga masyarakat. Beruntung sang penyelamat tak lain adalah teman atak sendiri bernama Noval (30).

Noval yang notabene teman dekat, mengatakan sebelumnya atak bersama dia minum. Namun entah kenapa lalu menghilang dan diketahui sudah ada di atas tower setinggi 44 meter. Ayah atak yang juga datang kelokasi melambaikan tangan agar anaknya mau turun. Pada saat bersamaan noval juga naik tower guna membujuk atak agar mau turun sambil membawa rokok dan uang.

Atak kemudian berjanjak dari tempatnya berdiri dan turun secara perlahan dan ahkirnya selamat sampai di bawah.

 

(Mardedy /Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments