Kalteng

Kemitraan Polres - PWI Terus Ditingkatkan

FOTO: GIYA/ HUMA BETANG 

KEMITRAAN - Ketua PWI Seruyan M Yadi saatenerima kalender dari Kapolred Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Selasa (25/01/2022). 

KUALA PEMBUANG - Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, menyerahkan kalender tahun 2022 yang berisi foto berbagai kegiatan yang dilaksanakan pihak Polres Seruyan. Penyerahan tersebut dilakukan langsung Kapolres disaksikan kasat dan perwira lainnya di halaman Mapolres Seruyan.

Bayu Wicaksono mengatakan bahwa pihaknya menyerahkan kalender sebagai bentuk kemitraan aktif Polres Seruyan dengan jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Seruyan.

"Ini adalah bentuk kemitraan Polres Seruyan dengan rekan-rekan media yang tergabung dalam PWI Seruyan, apalagi saat ini hubungan kemitraan pihak kepolisian  dengan jajaran PWI sangat erat sekali. Hal ini terlihat dari berbagai kegiatan yang selalu dilakukan dengan PWI,"  katanya Selasa (25/01/2022).

Selain itu  lanjut Kapolres, berbagai kegiatan yang dilakukan pihaknya selalu terpublikasi melalui bebagai media yang ada, sehingga masyarakat mengetahui berbagai kegiatan dan sosialisasi yang dilakukan pihak Polres Seruyan.

Sementara Ketua PWI Seruyan M Yadi berterimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. "Kita berharap kerjasama yang sudah terjalin dapat terus terjaga dan ditingkatkan," pungkasnya.

(Giya/Altius) 

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments