P. Raya

Percepat Vaksinasi Di Wilayah Barito, Kapolda Kalteng Pantau Vaksinasi Anak Di Bartim

TAMIANG LAYANG - Dalam kunjungan kerja di Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., kembali meninjau secara langsung vaksinasi yang bertempat SDN 1 Jaweten, Kec. Dusun Timur, Kab. Bartim, Selasa (09/12/2021) pukul 11.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Kapolda juga didampingi Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K. M.H., Dirlantas Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K., Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., Kabiddokkes Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S., Kabidtik Kombes Pol. Aksin, S.I.K. dan Kapolres Bartim AKBP AKBP Affandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.PICT.

Kapolda melalui Kabidhumas menyampaikan vaksinasi hari ini dikhususkan bagi anak-anak pelajar yang berusi 6 - 12 tahun dengan target 200 dosis.

"Semoga dengan adanya vaksinasi bagi anak yang dilakukan secara masif di Kalimantan Tengah ini dapat mengejar target vaksinasi serta mempercepat terbentuknya herd immunity bagi anak anak sehingga dapat segera melaksanakan pembelajaran tatap muka secara maksimal," ujarnya.

Selanjutnya, Eko menambahkan bahwa Kapolda juga memberikan bingkisan berupa tas bagi anak yang telah divaksin serta tali asih kepada TNI - Polri dan tenaga kesehatan yang bertugas

(Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments