Bartim

Beri Arahan Personel Polres Bartim, Kapolda Kalteng: Jaga Kewibawaan Dan Marwah Institusi

TAMIANG LAYANG - Laksanakan kunker di Polres Barito Timur (Bartim), Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. berikan arahan bagi personel Polres Bartim yang bertempat di Aula Pratisara Wirya Mapolres Bartim, Selasa (25/01/2022) pukul 10.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut  Kapolda Kalteng juga didampingi oleh Irwasda Kombes Pol. Ady Soeseno, S.I.K. M.H., Dirlantas Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K., Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., Kabiddokkes Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S., Kabidtik Kombes Pol. Aksin, S.I.K.

Dalam arahannya Kapolda menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Barito Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Kamtibmas di Kabupaten Barito Timur dapat terjaga dengan kondusif.

"Saya juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kewibawaan dan marwah institusi, pahami setiap tugas yang diberikan, utamakan tindakan persuasif dan bangun kerjasama tim yang solid baik internal maupun exsternal serta hindari penyalahgunaan narkoba," terang Jenderal Bintang Dua. Lebih lanjut, Eko menambahkan bahwa  diakhir pengarahannya Kapolda juga menandatangi prasasti peresmian renovasi Aula Pratisara Wirya tersebut.

(Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments