Kalteng

Atas Kinerja Polri dalam Mewujudkan Keamanan di apresiasi Dewan

PURUK CAHU, – Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya, Dr. Doni SP MSi, menyatakan harapannya agar Polri terus terdepan dalam memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, Dewan juga  mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah tersebut.

Pada hari Sabtu, 01/07/2023, "Saya, mewakili DPRD Mura, sesuai tema Polri 'Persisi Untuk Negeri, saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77. Usia ini adalah usia yang cukup matang, sehingga Polri bisa lebih meningkatkan kualitasnya," kata Doni.

Doni memberikan penilaian positif terhadap Polri atas kontribusinya dalam menjaga kondusifitas daerah. Ia menekankan komitmen Polri dalam mengayomi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yang telah menciptakan rasa kepercayaan di kalangan masyarakat semakin tinggi.

Lebih lanjut, tema "Persisi" yang diusung oleh Polri bukan sekadar slogan belaka. Menurut Doni, tema tersebut mencerminkan transparansi, akuntabilitas, pendekatan humanis, dan efisiensi dalam pelayanan publik.

Menyikapi Pemilu 2024 yang semakin mendekat, Doni berharap Polri akan menjaga independensinya dan memastikan keamanan serta ketertiban selama proses pemilihan. Ia menekankan peran penting Polri dalam mengawal proses pemilu dan memastikan agar pemilu berjalan kondusif dan tanpa gejolak.

"Dalam pemilu serentak di Murung Raya, Polri akan mengawal rakyat, mengawal para peserta pemilu, sehingga pemilu dapat berjalan secara kondusif tanpa ada pecah belah," tandas Doni.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments