Kalteng

Sekwan Murung Raya Hadiri HUT Bhayangkara ke-77, Berharap Polri Semakin Presisi

PURUK CAHU, – Bertempat di halaman Kantor Bupati Mura, Sabtu 01/07/2023, Sekretaris Dewan (Sekwan) Murung Raya, Andri Raya, S.S.T.P, M.Si, menghadiri dan mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77.

Dalam kesempatan tersebut, Andri Raya, mewakili lembaga legislatif, menyampaikan harapannya agar Polri terus meningkatkan presisi dalam pelayanan masyarakat dan dalam menjalankan tugasnya sebagai mitra penting dalam menjaga keamanan.

Ia mengatakan, "Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77. Semoga Polri semakin presisi dan dapat terus bekerja sama dengan masyarakat untuk mewujudkan Indonesia yang semakin aman, nyaman, dan damai kedepannya ," ujarnya.

Dalam konteks menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Andri Raya juga memberikan dukungan penuh kepada Polri untuk memberikan pengamanan yang optimal. Hal ini bertujuan agar agenda penting dalam lima tahun ke depan dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

"Untuk mencapai tujuan ini, kami membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, terutama warga Murung Raya. Mari bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman, tertib, dan damai di Kabupaten Murung Raya," pungkasnya.

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments