P. Raya

Atlet Asal Selandia Baru Jadi Juara Pertama Di UCI MTB Eliminator Word Cup 2024 seri ke-3

PALANGKA RAYA  - Atlet sepeda gunung putra asal Selandia Baru bernama Lochlan Brown menjadi juara pertama pada UCI MTB Eliminator Word Cup 2024 seri ke-3 yang diselenggarakan di Sirkuit SG 1973 komplek Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Lochlan Brown saat diwawancarai wartawan Huma Betang mengatakan menduduki urutan juara pertama dalam UCI MTB Eliminator Word Cup 2024 seri ke-3 tentunya seperti mimpi karena target dalam kejuaraan ini dirinya hanya mencari point.

"terima kasih tuhan saya bisa mendapatkan juara pertama di ajang UCI MTB Eliminator Word Cup 2024 seri ke-3 ini, " katanya.

Pembalap asal Selandia Baru, Lochlan Brown keluar sebagai juara untuk kategori putra. Di final, ia mengalahkan Lorenzo Serres, Riyadh Hakim, dan Theo Hauser. Lochlan Brown menjelaskan, persiapannya sebenarnya juga sangat lama, Alhasil dirinya beserta beberapa orang rekannya dipanggil untuk mengikuti kegiatan kejuaraan sepeda gunung dunia di Palangka Raya.

Bermodalkan pengalaman yang ada dan latihan yang terus dilakukannya, ternyata membuahkan hasil yang cukup maksimal. Bahkan dirinya sangat tidak menyangka bisa keluar sebagai juara ketika yang dihadapi adalah atlet dunia semua.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments