P. Pisau

Pj Bupati Pulang Pisau Pantau Simulasi Pemilu Serentak 2024

PULANG PISAU -  Pada Rabu (31/01/2024), bertempat  di Aula Bepperida, Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani selaku Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, menghadiri dan memantau simulasi pemungutan dan penghitungan suara serta penggunaan Sirekap dalam persiapan pemilu serentak tahun 2024.

Dalam Simulasi ini dihadiri oleh berbagai unsur Forkopimda, sejumlah OPD terkait, serta ratusan masyarakat yang memiliki hak pilih. Kegiatan simulasi ini diselenggarakan oleh KPU Pulang Pisau.

Dalam kesempatan tersebut, Nunu Andriani mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu serentak pada 14 Februari 2024.

Nunu juga menekankan pentingnya menjadi pemilih yang cerdas, menjaga persatuan meski berbeda pilihan, dan tetap jujur serta rahasia dalam pemilu untuk mencapai pelaksanaan pemilu yang aman dan damai. Ia mengingatkan agar tidak memaksakan hak pilih kepada orang lain, karena setiap warga negara berhak menentukan pilihannya sendiri,tanpa ada intervensi dari pihak manapun juga.

Terakhir ia menyampaikan pesan, agar semua pihak sama sama bisa menjaga kebersamaan dan sebisa mungkin menjauhi konflik karena perbedaan pilihan, Bagaimanapun  karena kita semua bersaudara sama sama warganegara Indonesia, tutupnya lugas.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments