P. Pisau

Sukses!!!!  Pasar Penyeimbang di Pulang Pisau Membantu Stabilitas Harga

PULANG PISAU - Aksi pasar penyeimbang yang digelar oleh Pemkab Pulang Pisau melalui Disperindagkop dan UKM setempat telah berjalan lancar. Pasar tersebut berlangsung selama dua hari, dari Senin 29 hingga Selasa 30 Januari 2024, di lingkungan pasar Kamis, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau.

Pada Selasa (30/01/2024), Elieser Jaya, selaku Kadisperindagkop Pulang Pisau, dihadapan awak media menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran pasar penyeimbang yang bertujuan untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok. "Kami bersyukur atas kelancaran pasar penyeimbang selama dua hari ini," ungkapnya.

Menurutnya, masyarakat telah menunjukkan antusiasme yang tinggi sejak awal pelaksanaan, dengan banyaknya warga yang datang ke lokasi pasar penyeimbang. Pada hari pertama dan kedua, sejumlah komoditas mentah  telah habis terjual tanpa sisa.

Terakhir ia menyampaikan, “ Sebagai bentuk rasa peduli serta komitmen  penuh Pemkab Pulpis sebagai salah satu usaha menekan inflasi dan membantu masyarakat mengurangi beban pengeluaran akibat kenaikan harga komoditas rata rata saat ini naik, untuk kedepannya akan kkami rencanakan akan digelar kembali, dengan harapan bisa membantu dan menyentuh rasa prikemanusiaan pada masyarakat kecil," tutupnya lugas.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments