Kalteng

Atlet Dayung Asal Kabupaten Mura Meraih Medali Emas

MURUNG RAYA - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Murung Raya tengah mempersiapkan agenda penyambutan dua atlet putri dari cabang olahraga dayung, yang berhasil meraih medali emas tim dayung, provinsi Kalteng pada pon ke 20 di Papua.

Sekretaris Koni Bertho K Kondrad dalam Konferensi Pers yang di gelar di ruang kerjanya, di stadion Willy M Yoseph, mengatakan,

Telah berkoordinasi dan berkonsultasi dengan seluruh pihak terkait rencana penyambutan kedatangan dua atlet dayung ini usai mengikuti pon di tanah Papua.

Selain itu nantinya akan memberikan bonus untuk mereka berdua, Namun untuk sementara ini belum bisa disampaikan jumlahnya. Bertho mengungkapkan, ada beberapa pihak secara perorangan telah memberikan bonus dan apresiasi atas prestasi gemilang,

Yang mengharumkan daerah asal mareka Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalteng. Salah satunya Ketua DPRD Mura Doni yang juga menjadi salah satu unsur pengurus di Koni Kabupaten Mura.

Selain itu pihaknya berharap dalam waktu dekat akan menggelar rapat koordinasi dengan para Pengurus Organisasi Cabor,

Untuk menyamakan visi dan misi kedepan untuk perbaikan dan peningkatan pembinaan serta kesejahteraan para atlet berprestasi. Ia berharap mendapat dukungan penuh dari pihak legislatif dalam upaya peningkatan prestasi atlet, baik dengan pembinaan maupun penyelenggaraan kompetisi yang telah berjalan sebelumnya.

 

(Rahmadi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments