Kapuas

Legislator Kapuas Apresiasi Pelaksanaan Lomba Olahraga Dayung

KAPUAS  - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Franco B Dehen mengapresiasi kegiatan lomba cabang olahraga dayung yang dilaksanakan oleh persatuan olahraga dayung seluruh indonesia atau podsi kabupaten kapuas.

Kegiatan lomba cabang olahraga dayung dalam rangka seleksi atlet yang dilaksanakan oleh persatuan olahraga dayung seluruh Indonesia atau podsi Kabupaten Kapuas. Menurut franco, lomba olahraga dayung yang berlangsung di Sungai Karukan Sei Asam, kecamatan Kapuas Hilir tersebut, selain dalam rangka seleksi atlet untuk persiapan mengikuti pekan olahraga Provinsi Kalteng tahun 2022 di Sampit, kabupaten Kota Waringin Timur, kegiatan lomba olahraga dayung ini juga dapat menjadi daya tarik wisata di daerah setempat.

Karena itu Franco pun sangat mendukung kegiatan cabang olahraga dayung di kabupaten kapuas. Bahkan sebagai anggota dprd kapuas dari fraksi pdi perjuangan menyatakan telah mencanangkan anggaran untuk tahun 2022 mendatang untuk bantuan pengadaan sarana dan prasarana olahraga dayung di kabupaten kapuas.

Sementara itu, ketua persatuan olahraga Dayung Kabupaten Kapuas, Hajah Mahrita berharap dengan adanya seleksi atlet cabang olahraga dayung ini, atlet dayung kabupaten kapuas dapat meraih medali emas pada pekan olahraga provinsi kalteng tahun 2022 mendatang di Sampit, Kabupaten Kota Waringin Timur.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments