Kalteng

Atlit Baru Kejuaraan Menembak Perbakin Cap 2021

KOTAWARINGIN BARAT - Banyak atlit baru bermunculan, di kejuaraan menembak Perbakin Cap 2021 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Hal ini tentunya suatu, kebanggaan tersendiri untuk Perbakin Kobar khususnya di kelas lokal. Semua atlit, yang berprestasi akan di persiapkan, untuk mengikuti kejuaraan, menembak di Porprov 2023 di Kota Sampit, Kotawaringin Timur serta kejuaraan regional dan nasional.

Hal itu diungkapkan, atlit menembak Supatmi asal Kota, Palangka Raya yang baru-baru ini memperkuat Kontingen Kalteng pada Pon ke 20 di Papua pada cabang olah raga menembak. Kali ini ia harus, rela pulang, tanpa membawa medali dan piagam penghargaan dalam kejuaraan menembak, Perbakin Cap 2021 di lapangan tembak, sport center dikobar, pada minggu 31 Oktober 2021 lalu.

Namun dirinya merasa bersyukur, mendapatkan keluarga baru selama, mengikuti kejuaraan dan berharap, agar atlit menembak, semakin banyak diminati, masyarakat terutama, pemuda-pemuda di Kobar untuk bisa, mengikuti kejuaraan Nasional dan Internasional.

Ia juga mendukung, lapangan menembak out door dengan segala fasilitasnya yang dimiliki perbakin Kobar bisa di gunakan untuk kejuaraan menembak berskala Nasional.

Banyak dukungan, dari berbagai pihak, atas suksesnya gelar event, Perbakin Cap 2021. Ketua Perbakin dan juga Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah akan kembali menggelar, kejuaraan menembak untuk kelas lokal pelajar pada bulan februari 2022 mendatang, untuk menjaring, atlit muda berbakat di Kobar.

 

(Rudi Bintoro)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments