P. Raya

Sinergikan Program, Kesbangpol Adakan Rapat Koordinasi Sekalimantan Tengah Dan Instasi Terkait

PALANGKA RAYA - Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalimantan Tengah gelar rapat koordinasi bersama seluruh kesbangpol se-Kalteng dan instasi terkait lainnya di aula kesbangpol Kalteng pada, selasa (2/11/2021).

Rapat koordinasi ini di gelar dalam rangka mensinergikan  program kegiatan antara kesbapngpol se- Kalimantan Tengah dengan instansi terkait lainnya.

Plt kepala badan kesbangpol Kalteng Katma F Dirun mengatakan, rapat koordinasi yang diselenggarakan saat ini untuk mensinergikan program kegiatan Kesbangpol kabupaten, dan kota se Provinsi Kalimantan Tengah, dan instansi vertikal terkait seperti BIN, BNN dan kepolisian. Sehingga dengan sinergi dan terintegrasinya semua program kerja,  maka akan terwujud rencana-rencana kerja kedepan yang berkesinambungan.

Plt kepala badan kesbangpol Kalteng juga menyampaikan hal yang menjadi point utama dalam pembahasan rapat koordinasi ini seperti, upaya mencegah sedini mungkin kerawanan sosial. Selanjutnya melakukan upaya memperkuat ideologi, dan wawasan kebangsaan serta upaya memperkuat ketahanan nasional yang bergerak melalui ketahanan daerah, dengan sama-sama memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba.

Ia juga berhatap untuk kedepannya dapat mewujudkan Kalteng bersih dari narkoba, dan kemudian menciptakan Kalteng bebas dari orang-orang yang berpikiran radikal.

 

(Fardoari Reketno)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments