P. Raya

Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalteng Mendapatkan Juara Harapan III.

PALANGKA RAYA - Kalteng Expo 2024 yang berlangsung di Area Pameran Temanggung Tilung, Palangka Raya, secara resmi telah ditutup, Rabu malam (15/5/2024). Stand Badan Kegewaian Daerah(BKD) Provinsi Kalimantan Tengah Lisda Arriyana merasa Bersyukur mendapat juara untuk Stand BKD.

Pada Kalteng Expo 2024 ini, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah berhasil meraih Juara Harapan III untuk kategori SOPD Pemerintah Provinsi  Kalteng. Kepala BKD Provinsi Kalteng Lisda Arriyana mengungkapkan rasa bangganya dengan pencapaian BKD Provinsi Kalteng yang baru pertama kali mengikuti Kalteng Expo.

“Luar biasa sekali tahun ini merupakan debutan kami mengikuti Kalteng Expo, kita berupaya melakukan yang terbaik pada kegiatan ini, dari hari pertama sampai hari terakhir kita membuka pelayanan kepegawaian di booth/stand. Selain itu, kita juga menyajikan informasi terkait urusan kepegawaian dan juga informasi pendaftaran dan pelaksanaan tes CPNS dan PPPK, serta informasi terkait sekolah kedinasan,"jelas Lisda.

Lebih lanjut, Lisda menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu melancarkan dan meramaikan acara Kalteng Expo ini, ini merupakan wujud dukungan pemerintah untuk mewujudkan potensi daerah, serta mendorong pemulihan ekonomi di wilayah Kalimantan Tengah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya atas kerja keras serta kerja samanya kita bisa mengikuti Kalteng Expo ini, dan terima kasih kepada Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran atas arahan dan petunjuknya sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar,"Ungkap Lisda.

Untuk meramaikan booth pameran BKD Provinsi  Kalteng juga mengadakan lomba foto di stand serta pembagian doorprize bagi pengunjung yang beruntung selama pameran berlangsung. Penyerahan hadiah telah dilakukan pada saat penutupan pameran, dan diserahkan langsung kepada pemenang oleh Kepala Badan BKD Provinsi Kalteng Lisda Arriyana  dan Pejabat Administrator.


(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments