P. Pisau

Baksosi Polres Pulpis Sambut Perayaan Natal & Tahun Baru 

PULANG PISAU – Menjelang perayaan hari Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, Kepolisian Resor Pulang Pisau melakukan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada Warakawuri, Rabu (22/12/2021) Pagi.

Kegiatan baksos sendiri dipimpin langsung oleh Wakapolres Pulang Pisau Kompol Nandi Indra Nugraha, S.IP., S.I.K, didampingi PJU Polres Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K. menyebutkan bahwa kegiatan Ini merupakan wujud jalinan silaturahmi dengan Warakawuri dalam rangka perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 dengan penuh kasih dan suka cita, kiranya bantuan ini bermanfaat dalam merayakan Natal dan Tahun baru disaat Pandemi Covid-19.

”Baksos rutin kita laksanakan dan tidak hanya pada saat hari besar keagamaan, seperti hal yang sama yang kita laksanakan sekarang ini”. Ucap Kapolres Pulang Pisau ”Saya meminta semua lapisan masyarakat untuk turut serta bersama menjaga ketertiban, keamanan menjelang dan saat natal. Semua pihak harus terlibat aktif dan penuh untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.”Mari bersama menjaga ketertiban dan keamanan. Tugas ini bukan hanya kepolisian, namun semua masyarakat terlibat agar tercipta Kondisi aman, Kami yakin kita bisa bersama mewujudkan” tutup Kapolres.

 

(Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments