Bartim

Ban Truk Terlepas Menghantam Pengguna Jalan

BARITO TIMUR  - Sebuah truk dengan nomor polisi da 8953 CB hampir saja menyebabkan jatuhnya korban jiwa di tamiang layang Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah. Ban depan sebelah kanan truk tersebut lepas dan menghantam pengendara motor dari arah berlawanan, kamis 29 juli 2021

Sopir truk bernama Ari menjelaskan, dia dalam perjalanan dari buntok untuk kembali ke banjarmasin setelah mengantar bahan kebutuhan pokok di kota tersebut.

Ari diduga mengantuk saat mengendarai truknya, tetapi ketika dikonfirmasi dia menjelaskan bahwa saat melintas di depan polsek dusun timur sebuah mobil jenis ford ranger dari arah berlawanan hendak putar balik di depan butik nita mawinei, namun belum berhasil putar balik dan mobil tersebut mundur kembali.

Dirinya terkejut dan berusaha menghindar sehingga menabrak pembatas jalan, ban truknya  langsung lepas dan melayang menghantam sepeda motor yang datang dari arah depan. Beruntung korban tidak mengalami luka yang serius.

Polisi dan warga masih berupaya mengevakuasi truk yang sudah tidak bermuatan tersebut karena sempat menyebabkan kemacetan panjang.

 

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments