P. Raya

Band Navyra Berkolaborasi Dengan Karya Steffan Adji , Jaket Benang Bintik

PALANGKA RAYA - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalteng Menggelar Sendratari Melalui UPT Taman Budaya Provinsi Kalteng. Navyra Band Diberi Kesempatan untuk tampil dan  berkolaborasi dengan kawan kawan komunitas dan para pelaku seni budaya yang ada di Palangka raya.

Ada beberapa sanggar Seni yang berkolaborasi dengan band Navyra yang akan membawakan satu lagu yang kemarin dibawakan di Jakarta mewakili Kalteng pada event "Apresiasi Kreasi Indonesia 2024 Kemenparekraf".

Demikian disampaikan M. Fathur Vokalis Band Navyra sekaligus Gitaris Band Navyra usai kegiatan Sendratari yang digelar di  UPT Taman Budaya, jalan Temanggung Tilung XIII, Palangka Raya, Sabtu malam (19/10/2024).

Lebih lanjut Fathur mengatakan,salah satu lagunya Yang akan dibawakan berjudul Ruang Rasa yang dikolaborasikan dengan unsur daerah, berkolaborasi dengan tarian, menggunakan kecapi, dan musik lainnya.

Ini acara yang sangat luar biasa apalagi dengan tema sejarah "Samapta Cotta Mara", dan ia sangat berterima kasih kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalteng, yang sudah dilibatkan dalam proses kegiatan ini.

Ia berharap, pemuda pemuda diluar sana juga mempunyai kesempatan yang sama terus berkarya dan terus memberikan yang terbaik, jangan takut untuk berkarya, kembangkan bakat yang ada, Untuk bisa melestarikan budaya, sejarah, dan kesenian yang ada di Kalteng khususnya. Ia menambahkan, Group Band Navyra Juga berkolaborasi dengan Karya Steffan Adji , Jaket Benang Bintik.


(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments