Kalteng

Bangun Sinergitas, SPN Polda Kalteng dan Pemkab Seruyan Teken MoU

SERUYAN - Guna mendukung peningkatan kualitas pendidikan calon Bintara Polri, Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalteng melakukan penandatanganan MoU atau nota kesepahaman dengan Pemerintah Kabupaten Seruyan, Kamis (7/4/2022).

Penandatanganan yang digelar di Rumah Dinas Bupati Seruyan di Jalan Ahmad Yani, Kab. Seruyan tersebut, ditaken langsung oleh Ka SPN Polda Kalteng, Kombes Pol. Eka Djunaedi S.Sos, S.I.K. bersama Bupati Kab. Seruyan, Yulhaidir. dan turut disaksikan Karorena Polda Kalteng dan Kapolres Seruyan serta Forkopimda Kab. Seruyan.

Dalam kesempatan, Ka SPN Polda Kalteng menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka membangun sinergitas bersama Pemkab Seruyan terkait dukungan terhadap pembangunan fasilitas pendidikan di SPN Polda Kalteng.

"Hari ini, kami melaksanakan Penandatanganan MoU bersama Pemkab Seruyan sebagai wujud sinergitas dan langkah yang baik dalam mendukung pembangunan fasilitas di SPN Tjilik Riwut," ucapnya

Eka juga mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas dukungan yang telah diberikan Pemkab Seruyan dalam menunjang fasilitas pendidikan. 

"Semoga kedepannya melalui kerjasama dalam bentuk dukungan pembangunan fasilitas ini, dapat mewujudkan sosok Polri yang Presisi," tandasnya.


(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments