P. Pisau

Bank Kalteng Cabang Pulpis Kembali Dipercaya Salurkan BST

PULANG PISAU - Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau kembali dipercaya menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) yang bersumber dari APBD Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau kepada 3.310 kepala keluarga, dengan total dana Rp1.550.500.000 (satu milyar lima ratus lima puluh juta lima ratus ribu rupiah).

 

Pimpinan Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau Ardiansyah mengatakan, sebanyak 3.310 kepala keluarga  masing masing akan menerima Rp500 ribu.  Ardiansyah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten yang kembali mempercayakan penyaluran BST ke Bank Kalteng. Pelaksanaannya selalu berkordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten.

Ardiansyah mengungkapkan, kesiapan Bank Kalteng sebagai penyalur bantuan sosial tunai dari APBD kabupaten akan lebih baik dan maksimal,  dengan pengalaman saat penyaluran BST Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Penyaluran yang akan dilaksanakan di halaman  kantor Bank Kalteng Pulang Pisau,  dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara untuk masyarakat yang berada di desa yang jauh dari pusat ibu kota kabupaten,  akan disalurkan secara kolektif melalui pemerintah desa dengan membawa surat kuasa dari warga penerima bantuan tersebut.  Sehingga dalam 7 hari kerja penyaluran BST selesai disalurkan.  Penyaluran bantuan ini mulai dilaksanakan pada Selasa (18/8/2020).  

(HM/MB)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments