P. Pisau

Bank Kalteng Serahkan  5 Unit  Kendaraan  Roda Tiga Untuk Pengelolaan Sampah

PULANG PISAU – Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menerima 5 unit kendaraan roda tiga dari Bank Kalteng, wujud dari CSR perusahaan kepada masyarakat untuk pengelolaan sampah yang diterima langsung Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang didampingi Plt. Kadis DLH Pulang Pisau, Ir. Juman, Kepala Dinas kominfo dan persandian Pulang Pisau, Drs. Insafi, Msi, Direktur Rumah Sakit Pulang Pisau Dr. Muliyanto Budiharjo, dan Camat Kahayan Hilir Osa Maliki, Msi.

Sampah masih menjadi momok masyarakat, namun kesadaran masyarakat dalam membuang sampah harus terus di gaungkan agar pengelolaan sampah dapat berjalan dengan baik.

Bupati berharap bantuan 5 unit kendaraan roda 3 untuk mengangkut sampah di kawasan perkotaan akan membantu mempercepat kebersihan kota, terutama di gang-gang sempit perkotaan Kabupaten Pulang Pisau.

“Saya berharap kepada Dinas Lingkungan Hidup dan dinas terkait untuk berinovasi mencari formula terbaik dalam penanganan sampah, sehingga terwujud Pulang Pisau bersih, Pulang Pisau Sehat, Ucap Bupati.

( Surya A. Winata )

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments