P. Pisau

Kungker Bupati Pulang Pisau Pertama Tahun 2022 Kunjungi Dermaga Bahaur

PULANG PISAU – Membuka kunjungan perdana di tahun 2022, Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengnjungi Dermaga Bahaur Desa Kiapak, Kecamatan Kahayan Kuala rabu, (05/01/2022).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Pulang Pisau didampingi unsur forkopimda dan sejumlah Kepala OPD serta pihak-pihak terkait.

Bupati Pulang Pisau berpesan kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Pulang Pisau untuk terus memantau serta berkoordinasi dengan dinas terkait demi terwujudnya dermaga yang sudah diusulkan.

Selain Pelabuhan Bahaur, Kunjungan ini juga sekaligus akan melihat Dermaga Pasar Bahaur, kemudian dilanjutkan menuju rencana pembangunan feri di Desa Kiapak. 

“Saya mendukung penuh pembangunan dermaga dan feri di Desa Kiapak, jadi dinas terkait saling berkoordinasi untuk mewujudkan hal tersebut, ujar Bupati Pulang Pisau.

Pembangunan Pelabuhan atau Dermaga di Desa Kiapak Kecamatan Kahayan Kuala atas dasar surat permohonan bantuan Bupati Pulang Pisau kepada Kementerian Perhubungan Repuplik Indonesia tanggal 16 November 2021, Nomor : 52/347/DishubPP/XU2021, Perihal Rekomendasi dukungan permohonan bantuan pembangunan pelabuhan/dermaga di Desa Kiapak Kecamatan Kahayan Kuala.

( Surya A. Winata )

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments