P. Pisau

Bupati Pulang Pisau Lepas Masa Purna Tugas Asisten Administrasi Umum

PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau melepas masa Purna Tugas Asisten Administrasi Umum pada Sekretaris Daerah kabupaten Pulang, Satria During telah habis masa tugasnya pada kamis, (06/01/2022).

Dalam acara pelepasan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Toni Harisinta serta para asisten, kepala bagian serta pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam sambutannya Bupati Pulang Pisau mengucapkan terimakasih atas bhakti Satria During dalam pembangunan Kabupaten Pulang Pisau, namun sumbang saran Satria During masih diharapkan untuk membangun Pulang Pisau, tambahnya.

“Kami mengharapkan setelah pengsiun, jangan meninggalkan Pulang Pisau pak, kami masih membutuhkan nasehat sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi demi pembangunan Pulang Pisau ke depan.” Ungkap Pudjirustaty Narang.

Selain Bupati Pulang Pisau, sekretaris daerah kabupaten Pulang Pisau juga mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya dalam membangun kabupaten Pulang Pisau, yang dijuluki Bumi Handep Hapakat.

( Surya A. Winata )

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments