Barsel

Bank Kalteng Serahkan Dua Unit Motor

BUNTOK - Dalam rangka memeriahkan kegiatan olahraga otomotif kejuaraan grastrack yang digelar pada tanggal 24 – 25 september 2022 mendatang, Bank Kalteng Cabang Buntok memberikan door prize hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor KLX 150 CC untuk para peserta. Hal ini disampaikan ketua penyelenggara kejuaraan daerah (kejurda) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) grastrack 2022, Aryawan, S.Ip, M.Ip yang juga sebagai plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Masih dikatakan Aryawan, untuk hadiahnya sudah disiapkan panitia kejuaraan grastrack, ditambah lagi dengan sumbangan bank kalteng 2 unit sepeda motor, ditambah dengan hadiah dari para donator, kejuaraan nanti diperkirakan pasti akan meriah yang diikuti banyak croser lokal maupun dari luar daerah dan tidak menutup kemungkinan akan hadir juga croser dari pulau jawa.

Kejuaran otomotif grastrack tersebut guna mengurangi balapan liar dan aksi kebut-kebutan di jalan raya, untuk para kawula muda yang hobi kebut-kebutan di jalan untuk menyalurkan hobi-nya di arena balap agar positif serta tidak membahayakan pengguna jalan raya lainnya.

Sementara itu, Kepala Bank Kalteng Cabang Buntok Bambang Purwadi mengatakan 2 (dua) unit sepeda motor yang disumbangkan pihaknya itu ikut berparti-sipasi dalam kegiatan kejuaraan grastrack. Semoga dengan support ini bisa memberikan semangat kepada para pemenang nantinya.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments