Kotim

Bantuan berupa Satu Unit Mobil Ambulanske LDII Kotim

SAMPIT – Bertempat di Masjid Al Barokah, Minggu 14/05/2023,   Bupati Kotim Halikinnor menyerahkan  bantuan satu unit mobil ambulan kepada DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kotim.

Diterima langsung oleh Ketua DPD LDII Kotim Dasuki dengan didampingi oleh pengurus serta para warga sekitar di masjid, sekaligus menerima harapan Bupati Kotim . Halikinnor yang  mengatakan, bantuan tersebut untuk membantu pengurus LDII dan warga sekitar yang membutuhkan ambulan ketika ada yang sakit untuk pergi  ke rumah sakit yang jaraknya lumayan jauh.

Bantuan ini juga bermaksud dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya pelayanan bidang kesehatan tentunya.

Ia mengatakan,  “ Saat ini saya merasa sangat senang kita sudah bisa  merealisasikan harapan LDII maupun masyarakat sekitar ini tentunya ,” ungkapnya pada awak media iai berharap agar mobil Ambulansyang diserahkan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Dasuki menambahkan,  “ kami menerima penyerahan bantuan satu unit mobil ambulans langsung dari Bupati Kotim Halikinnor, harapannya  dapat bermanfaat dengan baik untuk LDII maupun warga lingkungan sekitar,” ucapnya.

Apalagi menurutnya dengan adanya bantuan ambulan tersebut salah satu permasalahan yang ada selama ini dapat ditanggulangi terutama dalam pengantaran jenazah, mengingat lokasi tempat pemakaman di wilayahnya cukup jauh yaitu di KM 7.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments