Barsel

Bawa Minyak Illegal , Mobil Terbakar Dan Dua Nyawa Nyaris Tewas

BARITO SELATAN  - Sebuah mobil inova dengan nomor polisi da 1354 tce berwarna biru langit yang diketahui berisikan tangki bahan bakar minyak, terbakar di dekat spbu jalan Soekarno-Hatta, Desa Sababilah, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, senin (25/10/2021). 

Akibat lalai saat mengendarai  mobil sambil menyulut rokok, mobil berjenis innova dangan nopol da.1354.tce yang diduga  berisikan tangki bbm bermuatan 450 liter terbakar  setelah mengisikan bbm di spbu jalan soekarno-hatta, desa sababilah. Peristiwa ini mengun-dang perhatian warga setempat dan warga yang se-dang melintas.

Akibat kebakaran tersebut, dua orang penumpangnya yang diketahui bernama  abdullah (24) dan ahmad latif (20) harus dirawat intensif di rsud jaraga sasameh buntok, karena mengalami luka bakar yang sangat serius.

Piat jhoni selaku Kabid di Damkar Pemkab Barito Selatan saat di hubunggi melalui whats app, dia menjelaskan kronologis kejadiannya. Bermula pada sekitar pukul 11.30 wib, saat itu kedua pengendara mobil innova dengan nopol da 1354.tce baru saja selesai  mengisi bbm di spbu di jalan Soekarno-Hatta, Desa Sababilah.
Ketika itu si pengemudi, yaitu abdullah, ingin menya-lakan rokok di dalam mobil yang diketahui berisikan tangki yang terbuat dari besi bermuatan bbm jenis pertalite sebanyak kurang lebih 450 liter.

Seketika api langsung menyambar dan mobil inova tersebut langsung terbakar. Tidak lama kemudian api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadan kebaka-ran setempat,dan kondisi mobil tidak bisa diselamat-kan.  Kedua korban dilarikan ke rumah sakit untuk menjalan perawatan insentif.

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments