P. Raya

Bazar Kasih Saat Moment Paskah Gbi Rock Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Berbagai rangkain kegiatan  dilakukan memperingati hari besar paskah. Setiap tahun pada bulan april  umat kristiani di dunia, bersukacita menyambut paskah ini,  tidak terkecuali umat kristen di lingkungan Gereja Bethel Indonesia Rock Palangkaraya. Berbagai kegiatan digelar, seperti donor darah, cek kesehatan gratis, berbagi sembako, senam bersama, hingga bazar kasih yang kesemuanya terbuka untuk umum.

Beginilah suasana dihalaman Gereja Bethel Indonesia, jemaat rock, refresentatif of christ kingdom, Palangkaraya, tepatnya di kawasan Temanggung Tilung 2, Kelurahan Menteng. Sepanjang bulan april 2023 berbagai kegiatan digelar, seperti ibadah raya memperingati hari paskah, wujud cinta kasih tuhan bagi umat manusia, dimana yesus kristus mengorbankan dirinya untuk disalibkan dan wafat, dan pada hari ketiga, bangkit dari antara orang mati.

Paskah tahun ini jemaat ROCK Palangkaraya berbagi kasih dan sebagai wujud peduli terhadap sesama, tidak hanya bagi kalangan jemaat saja, namun bagi masyarakat luas, mulai dari donor darah, yang bekerjasama dengan PMI Kota Palangkaraya, cek kesehatan gratis, bersama dengan Dinas Kesehatan setempat, kemudian, senam  pagi bersama, dan menggelar bazar murah sembako hingga gelaran bazar pakaian dengan jual dibawah harga pasar.

Kedepan segenap panitia dan pengurus, berharap dapat kembali menggelar aksi-aksi sosial serupa, sebagai wujud implementasi kasih tuhan, dengan berbuat baik dan  membantu sesama tidak hanya yang ada di lingkup gereja saja, namun bagi semua orang tanpa memandang siapa,  dari mana, ataupun  berbeda keyakinan.

(Olivia Tedja)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments