Kapuas

Beli Minyak Goreng Murah Warga 'Serbu' Kantor Bulog Kapuas

KAPUAS  - Kantor bolog kabupaten kapuas, kalimantan tengah ramai didatangi warga. Kedatangan mereka untuk membeli minyak goreng yang dijual di kantor tersebut, pada jumat 11 maret 2022 lalu.

Sejumlah warga mendatangi kantor bulog kabupaten kapuas di jalan maluku kuala kapuas. Kedatangan warga untuk membeli minyak goreng yang dijual di kantor tersebut dengan harga cukup terjangkau.

Adapun harga minyak goreng yang dijual di kantor bulog kapuas, untuk minyak goreng ukuran dua liter merek tropical dijual seharga 28 ribu.

Dua orang guru di kabupaten kapuas bernama bintang dan nuriyah mengaku sebelumnyaq sudah berkeliling mencari minyak goreng di beberapa minimarket, namun tidak dapat karena kosong. Sedangkan di pasar harganya cukup mahal.

Bintang dan nuriyah pun berharap pemerintah bisa memberikan kebijaksaan lagi agar keberadaan minyak goreng tidak lagi sulit dicari seperti sekarang.  Karena minyak goreng selalu dibutuhkan masyarakat setiap hari.

Sementara itu kepala bolog kapuas agung setia budi, mengatakan penjualan migor yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari kegiatan komersial bulog, dimana pihaknya juga menyediakan komodoti minyak goreng yang selama ini juga sangat diperlukan masyarakat.

Agung menjelaskan bahwa minyak goreng yang dijual tersebut menggunakan acuan harga eceran tertinggi atau het sesuai permendag nomor 6 tahun 2022.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments