Kalteng

Pangkalan Bun Mini Race 2022 Di Ikuti Ratusan Pelari

PANGKALAN BUN - Bertempat di halaman istana kuning kesultanan Kotawingin Barat, minggu 13/03/2022 pada pukul 05.30 wib Bupati Kobar Hj. Nurhidayah, melepas ratusan pelari yang tergabung dalam komonitas dari berbagai kota di kalimantan tengah yang bertajuk, Pangkalan Bun mini race 2022 dengan menempuh jarak 10 kilometer.

Dalam event Pangkalan Bun mini race 2022 peserta yang mendaftar dengan membayar 250 ribu rupiah untuk peserta umum dan 200 ribu rupiah untuk peserta pelajar, panitia menyediakan kaos dan medali untuk semua peserta, yang tiba di garis finish.

Panitia juga memberikan, uang pembinaan kepada 3 orang peserta, laki-laki dan 3 peserta wanita, yang tercepat masuk di garis finish. Komandan Kodim 1014 P.Bun, Letkol Arhanud Drajad Tri Putro yang menjadi salah satu peserta, tercepat masuk di garis finish mendukung sepenuhnya kegiatan, pangkalan bun mini race 2022 untuk yang pertamakalinya di kobar.

Dandim berharap kegiatan ini terus dilakukan tentunya, dengan tetap mentaati, dan mengedepankan protokol Kesehatan. Bahkan berharap event kedepannya yang lebih besar lagi termasuk event bersekala nasional.

Hal senada juga disampaikan oleh, Bupati Kobar Hj. Nurhidayah event Pangkalan Bun mini race 2022, yang di tunggu-tunggu nantinya akan menjadi agenda, rutin tahunan. Pasalnya selama pandemi covid 19 semua kegiatan, yang sempat tertunda harus dihidupkan kembali meski, harus secara bertahap.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments