Barsel

Berikan Layanan Terbaik, Personel Polairud Dampingi Anak-Anak Belajar

Buntok - Kapal Polisi XVIII - 2001 Ditpolairud Polda Kalteng  kedatangan anak - anak bantaran sungai Barito desa Buntok seberang kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kamis (7/10/2021).

Kedatangan anak - anak di Kapal Melek Huruf (KMH)  KP XVIII - 2001 ini merupakan sebuah apresiasi bagi Ditpolairud Polda Kalteng, karena dengan adanya program KMH ini dapat menjangkau desa - desa yang berada di bantaran sungai Barito, sehingga anak - anak yang tinggal disepanjang pinggiran sungai Barito ini mendapatkan layanan yang sama dan terbaik.

Terlihat anak - anak sangat semangat dan antusias dalam membaca buku yang tersedia di KMH ini karena buku bacaan disini begitu beragam sehingga mereka dapat memilih buku bacaan yg diinginkan, dalam kesempatan itu kami juga memberikan edukasi tentang Prokes covid 19 agar supaya mereka paham dan selamat dari pandemi ini.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum., saat dikonfirmasi melalui Komandan KP XVIII-2001 Bripka Aris Pujianto S.H mengatakan Mencerdaskan kehidupan bangsa merupakan tujuan yang hendak diwujudkan oleh negara, Ditpolairud Polda Kalteng akan terus ikut serta dalam bagian tersebut, karena anak - anak ini merupakan aset bangsa kita di masa depan.

Aris juga  menambahkan kedepannya semoga antusias masayarakat terutama anak - anak semakin meningkat untuk datang dan belajar di Kapal Melek Huruf (KMH) ini dan semoga anak - anak ini nanti kedepannya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang unggul.

(TribrataNews/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments