Nasional

Berkah Ramadhan, Pramuka Pulogadung Berbagi Takjil

JAKARTA - Gerakan pramuka kwartir ranting Pulogadung, Jakarta Timur membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan. Kegiatan ini digelar pada jum’at,14 april 2023.

Kegiatan berbagi takjil untuk para pengguna jalan yang melintas di kawasan rawamangun,pulogadung dan sekitarnya dipimpin langsung oleh Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pulogadung,Susangka. Sebelum pembagian takjil digelar juga dilaksanakan acara pelantikan pengurus dewan kerja ranting pramuka pulogadung periode tahun 2022 s,d 2025 yang dilantik oleh ketua gerakan pramuka kwartir ranting Pulogadung, Susangka.

Usai membagikan takjil saat ditemuin reporter, ketua gerakan pramuka ranting pulogadung,susangka,mengatakan,kegiatan berbagi takjil ini diikuti oleh saka-saka yang ada di pramuka ranting pulogadung dan tujuannya adalah untuk pramuka berbagi.

Dalam kesempatan yang sama, Adam Bagus Saputra,Ketua Dewan Kerja Ranting pramuka pulogadung, mengatakan,Dkr Pulogadung akan senantiasa membawa kwartir ranting pulogadung beserta kepala sekolah yang ada di kecamatan pulogadung untuk bersama-sama membangun kwartir ranting pulogadung yang lebih baik dan lebih maju kedepannya.

Selain pelantikan DKR dan berbagi takjil, pramuka pulogadung juga menggelar buka puasa bersama yang dihadiri ketua dan para pengurus pramuka kwaran pulogadung,jakarta timur.

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments