P. Raya

Klinik Bisnis Bagikan Takjil Gratis Ke Masyarakat Palangkaraya 

PALANGKA RAYA - Berkah di bulan Ramadhan, Klinik Bisnis membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan G. Obos Induk, Kota Palangka Raya, pada Jumat (14 April 2023). Sebanyak 2.024 Paket Takjil Gratis dibagikan secara langsung ke masyarakat untuk mereka yang berbuka puasa.

Di bulan Ramadhan 1444 Hijriah yang penuh berkah ini, Klinik Bisnis membagikan 2.024 paket takjil gratis untuk masyarakat di Kota Palangka Raya.

Tim Klinik Bisnis membagikan langsung satu per satu takjil kepada masyarakat,pengguna jalan yang melintas di kawasan sepanjang Jalan G. Obos Induk,Kota Palangka Raya, Mulai dari pejalan kaki, hingga pengguna kendaraan roda dua dan empat yang melintas. 

Humas Klinik Bisnis, Risfa Nur Aisyah mengatakan pada Ramadhan kali ini Klinik Bisnis telah melaksanakan dua kali pembagian takjil gratis kepada masyarakat.

Aksi sosial berbagi takjil ini diharapkan mampu menjadi komitmen bersama untuk menebar berkah kebaikan selama di bulan Ramadhan dan harapannya tidak terhenti di bulan ramadhan saja, klinik bisnis bisa tetap terus memberikan hal-hal yang bermanfaat dan bantuan sosial kepada masyarakat sekitar yang memerlukan.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments