Kalteng

Berniat Salat di Masjid Al-Gufron, Pensiunan ASN Setda Katingan Ini Tewas Ditabrak Mobil

Kasongan - Pensiunan ASN Setda Kabupaten Katingan, Yunani Hamdi (611) tewas tertabrak minibus di Jalan Tjilik Riwut depan Masjid Al-Gufron Kereng Humbang Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan Kemarin. sekitar pukul 18.30 Wib. 

Saat itu korban berjalan kaki hendak menyeberang jalan dari rumahnya Jalan Nuri menuju Masjid Al-Gufron untuk menunaikan ibadah salat isya berjamaah, Namun saat meyeberang jalan ia tertabrak minibus.

Akibat kecelakaan ini korban meninggal di tempat kejadian perkara karena mengalami luka cukup parah terutama di bagian kepala meski sempat dilarikan ke RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Dari informasi yang diperoleh, awalnya korban hendak menyeberang jalan menuju Masjid Al-Gufron yang terletak di seberang rumahnya dengan berjalan kaki, namun saat di tengah badan jalan dirinya sempat berhenti karena ada mobil dari arah Palangka Raya dan Sampit tengah melaju.

Nahas bagi Yunani, kedua mobil itu secara bergantian melindasnya. Akibatnya bagian depan kedua minibus itu penyok dan kini telah diamankan petugas, sementara korban yang dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kasatlantas AKP Christian Maruli Tua Siregar belum berhasil dikonfirmasi.

Ketua Masjid Al-Gufron Kereng Humbang Edy Rahmada Sosiawan menyampaikan duka mendalam atas kejadian kecelakaan lalulintas  yang menyebabkan seorang jamaah masjid mrninggal dunia.

 


(Didit)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments