P. Raya

Bersama Warga, Babinsa Pahandut Gotong Royong Perbaiki Jalan

PALANGKA RAYA Jalan yang rusak dapat menghambat aktivitas masyarakat, untuk itu, Babinsa Serma Yulianto, Koramil 1016-01/Pahandut, bersama warga melaksanakan gotong-royong perbaikan Jalan Anggur Gg III RT 01 RW IV Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut, Selasa (8/6/21).

Gotong-royong perbaikan jalan tersebut inisiatif warga dibantu dengan Babinsa, untuk menjadikan jalan tersebut bisa di lalui kembali oleh warga.

Dikatakan Serma Yulianto bahwa, dirinya bersama warga bahu membahu melakukan pengecoran jalan yang rusak agar warga dapat beraktivitas kembali. 

“Kita bersama-sama dengan warga melakukan pengecoran jalan, supaya bisa dilalui kembali oleh warga,” kata Serma Yulianto.

Dikatakan juga, gotong-royong ini dilakukan karena melihat kondisi jalan yang rusak sehingga mengganggu kelancaran serta dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Salah seorang warga setempat, Rudi mengatakan, kegiatan yang dilakukannya bersama Babinsa sebagai bentuk kedekatan warga dengan TNI diwilayah.

“Setiap ada kegiatan kita selalu bersama sama dengan Pak Babinsa Yulianto, baik itu kerja bakti maupun kegiatan sosial lainnya yang dilakukan di wilayah kami.” tutup Rudi. 

 


(InfoPanjuPanjung/Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments