P. Pisau

Bertempat di Kecamatan Maliku, Bupati Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Pulang Pisau

PULANG PISAU - Bertempat di Kecamatan Maliku, Sabtu 15/07/2023. Bupati Pudjirustaty Narang mengukuhkan pengurus Karang Taruna Pulang Pisau periode 2023-2038 pada acara Bulan Bakti Karang Taruna.

Harapan utama Bupati dengan pelantikan  Karang Taruna  tersebut, seluruh jajaran kepengurusan dapat menjalankan program kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi organisasi untuk ikut terlibat bersama pemerintah dalam menanggulangi permasalahan sosial ditengah masyarakat Pulang Pisau tentunya.

Ia mengatakan, "Karang Taruna disini sebagai salah satu mitra Pemerintah yang mana kepengurusannya ada dari tingkat Kabupaten sampai dengan tingkat Desa yang ada,  Mengingat sangat pentingnya peranannya dalam membawa aspirasi para pemuda kepada Pemerintah nantinya,"katanya.

Harapan  bupati dengan adanya Karang Taruna  bisa menjadi sarana dan wadah pemersatu bagi para pemuda di Kabupaten Pulang Pisau khususnya yang memberi nilai manfaat bagi masyarakat luas kedepannya.

Terbentuknya Karang Taruna diharapkan bisa menciptakan dan mewujudkan pemuda yang berkualitas, kreatif, terampil, inovatif, berdedikasi dan terus berkarya untuk memajukan Desa serta  bersama-sama ikut andil dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau menuju kearah masa depan yang lebih maju dan baik.

(Marselinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments