P. Raya

Bertemu Relawan, Gubernur Dengarkan Aspirasi

FOTO: BIRO PKP
DENGAR ASPIRASI - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, dengarkan aspirasi dan masukan dari relawan sosial SLTR Kota Palangka Raya, dalam sigap membantu masyarakat membutuhkan, di halaman Istana Isen Mulang, Selasa (4/8). 

PALANGKA RAYA - Gubenur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, bersilaturahmi dengan anggota SLRT (Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu), atau relawan sosial yang membantu masyarakat, di Kota Palangka Raya. 
Gubernur didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kalteng Ivo Sugianto Sabran, bersama Anggota DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) Kalteng Agustiar, serta sejumlah kepala dinas provinsi, untuk memberikan aspirasi dan masukan dari relawan serta sejumlah ketua rukun tetangga (RT) yang hadir 
Hari ini kami bersama anggota relawan atau SLTR atau relawan sosial, duduk bersama mendengarkan masukan dan aspirasi dalam membantu masyarakat. Kami salut dan apresiasi dengan kawan kawan relawan dalam meyalani dan membantu masyarakat, kata Sugianto Sabran, Selasa (4/8). 
Gubernur juga meminta pihak Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi untuk membantu tim relawan SLRT, dimana saat ini sudah terbentuk di tiga wilayah, agar dapat sigap dalam membantu masyarakat yang membutuhkan sampai ke pedalaman. Diharapkan nantinya SKTR ini bisa terbentuk di seluruh wilayah Kalteng.
Kawan-kawan relawan ini yang melihat kondisi masyarakatnya sampai ke pedalaman, sigap dalam membantu dan melakukan fasilitator membantu masyarakat. Kami merasa terbantu, sehingga rumah sakit juga dapat sigap dan Dinas Sosial Provinsi serta daerah sigap dan cepat dalam membantu, tandas Sugianto.

(BPKP / JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments