P. Raya

Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Kawal Penyaluran Ratusan Paket Bansos untuk Warga Terdampak Banjir

Polresta Palangka Raya - Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Polsek Pahandut Polresta Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah  Aipda M Samsul mengawal dan mendistribusikan Bantuan Sembako dari PemProv Kalimantan Tengah  untuk warga kelurahan Langkai yang terdampak banjir sebanyak 367 Paket di Aula Basara Kelurahan Langkai Jl. Junjung Buih No. 39 Kec. Pahandut Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, Jumat (21 Oktober 2022) pagi 

Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati,S.E.,M.M., melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Aipda M Samsul mengatakan tujuan kehadirannya adalah untuk menjalin kerjasama antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan sehingga keberadaan bhabinkamtibmas bisa dirasakan oleh warga.

Pada kesempatan tersebut kami melaksanakan pengawalan paket sembako yang diambil dari kantor Polsek Pahandut sebanyak 113 paket sembako dan diangkut menggunakan Pick Up menuju Kantor Kelurahan Langkai, serta 254 Paket didrop oleh truk kodim 1016 Palangka Raya kemudian Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Lurah Langkai mendistribusikan kepada warga yang sudah terdaftar dari BPBD Kota Palangka Raya  sebagai penerima bansos.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments