P. Raya

BIMTEK Aplikasi SIM Gaji ASN Berbasis Web  di Lingkungan Pemprov Kalteng

PALANGKA RAYA – Bertempat di Aula BKAD, Pemprov Kalteng, melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) bersama PT Taspen Cabang Palangka Raya, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi SIM Gaji ASN Berbasis Web bagi Pengurus Gaji di Lingkungan Pemprov Kalteng,  Kamis ( 24/11/2022).

Nuryakin selaku Sekda Kalteng mengatakan bahwa di era digitalisasi saat ini, Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkungan Pemprov Kalteng dituntut selalu berupaya mengembangkan diri dan meningkatkan kemampuan secara optimal dan tepat guna dan update dengan perkembangan tekhnologi yang ada dan berkembang pesat saat ini, agar dalam memberikan  pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan secara lebih mumpuni.

Katanya “Saat ini salah satu bentuk pelayanan yang diberikan PT. Taspen kepada Pemprov Kalteng adalah Program SIMGAJI bagi ASN. Program tersebut membantu mengoptimalkan pelayanan terkait gaji ASN,” ucapnya

Selanjutnya ia mengatakan harapannya, dengan adanya saling berkoordinasi dan berkomunikasi secara intens dan baik, bisa terjalin kesinergian  antara Pemprov Kalteng dan PT Taspen secara khusus dengan diadakannya Bimtek ini, Pelayanan kepada ASN di Lingkungan Pemprov Kalteng dapat terlaksana dengan baik serta dapat membantu ASN dalam mempersiapkan diri memasuki Purna Tugas.

Ujarnya “ Harapan saya kepada Bapak/Ibu Pengurus Gaji di Lingkungan Pemprov Kalteng dalam momentum yang baik ini dapat meningkatkan kualitas SDM pengelola keuangan SKPD khususnya pengelolaan gaji ASN secara lebih optimal,” tutupnya.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments