P. Raya

BKD Prov. Kalteng, Buka  Acara Penyerahan SK CPNS dan SK PPPK Jafung Guru Tahap I dan II Tahun 2022

PALANGKA RAYA - Bertempat di aula kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Prov. Kalteng, berlangsung acara Penyerahan SK CPNS dan SK PPPK Jabatan Fungsional (Jafung) Guru Tahap I dan II secara simbolis kepada Perwakilan CPNS & PPPK Jafung Guru, dilanjutkan dengan Penyematan PIN Korpri oleh Kepala BKD Prov. Kalteng, Senin 25 April 2022 pukul 08.00 WIB.

Kepala BKD Prov. Kalteng Lisda Arriyana mengimbau seluruh CPNS dan PPPK Jafung Guru di lingkungan Pemprov. Kalteng yang telah resmi diangkat dapat pedomani nilai-nilai ASN berAKHLAK dan jadikan hal itu sebagai budaya kerja ASN yang baru.

“Bekerjalah dengan sebaik-baiknya, tunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetiaan dan pengabdian saudara kepada masyarakat, bangsa dan negara. Jadilah teladan bagi setiap pegawai lainnya, terus kembangkan skill dan intelektual saudara dan jagalah nama baik Aparatur Sipil Negara. Jadilah perekat dan pemersatu bangsa, tidak perduli saudara dari mana berasal, dari suku, ras dan agama yang berbeda, tetap junjunglah Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ucap Lisda.

Lisda Arriyana atas nama Pemprov. Kalteng juga mengucapkan selamat dan terima kasih serta penghargaan kepada CPNS dan PPPK Jafung Guru. Ia berharap kinerja dan pengabdian CPNS dan PPPK Jafung Guru dapat ditingkatkan sehingga kinerja instansi dan Pemprov. Kalteng semakin meningkat dan maju menuju Kalteng Makin Berkah.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Dinas Pendidikan Eka Aprilianty menyampaikan, “Kami merasa senang karena mendapatkan tambahan pegawai karena memang kekurangan tenaga, terutama setelah dinonaktifkannya tenaga kontrak.”

Eka juga berpesan agar CPNS dan PPPK Jafung Guru dapat bekerja dengan sebaiknya-baiknya dan sungguh-sungguh sesuai dengan bidang ilmunya masing-masing serta bisa mengerjakan tugas sesuai arahan yang diberikan oleh pimpinan. 

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Dinas Pendidikan Eka Aprilianty dan Pejabat Administrator di lingkungan BKD Prov. Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments